Cakrawala Kesehatan

Cegah Kanker dengan Rutin Konsumsi Air Putih

×

Cegah Kanker dengan Rutin Konsumsi Air Putih

Sebarkan artikel ini

Penelitian lain yang dilakukan oleh para peneliti dari University of California, San Francisco menemukan bahwa orang yang minum air putih lebih banyak memiliki risiko yang lebih rendah terkena kanker paru-paru.

Meskipun penelitian-penelitian tersebut menunjukkan bahwa minum air putih dapat membantu mencegah kanker, namun penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk memastikan manfaatnya.

Kesimpulanya Minum air putih yang cukup merupakan salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit, termasuk kanker. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *